Minggu, 18 Februari 2018

Cara Menyadap Hp Dengan Hackers Keylogger By XT72

Februari 18, 2018

Cara Memakai Hackers Keylogger

  • Sebelumnya saya share artikel Cara Merekam Ketikan Keylogger Di Android Menggunakan Basic Keylogger. Tapi disini adalah cara simpel dan mudah digunakan tapi dengan syarat harus di root terlebih dahulu, dan backup system operasi android untuk mengatasi kerusakan lain. Hacker keylogger adalah sebuah aplikasi android untuk merekam ketikan keyboard on screen di android. Beda dengan aplikasi basic keylogger, aplikasi hacker keylogger memudahkan tinggal instal tanpa repot - repot harus melakukan instal framework menggunakan aplikasi xposed instaler. Keunggulan memudahkan penggunaannya. Kekurangannya tampilan keyboard on screen di android berubah menjadi seperti berikut
Hacker Keylogger di play store berbayar tapi di sini saya akan bagikan secara gratis, Bagi yang ingin mendownload silahkan Download Disini :

Bagaimana cara menggunakannya?? Mudah saja tinggal ikuti langkah-langkah di bawah ini :
1. Instal dan buka aplikasi hacker Keylogger, lalu pilihlah click here to set up,seperti gambar di bawah ini :

2. Pilihlah hack keyboard

3. Maka akan aktiv hacker keylogger, di bawah ini :

4. Kembali lalu Ketikan apa saja, jika anda lihat output keyboardnya tinggal buka aplikasi nya

5. Dan jika anda mengembalikan keyboard tinggal buka aplikasinya dan pilih click here to set up dan ganti dengan keyboard anda.

Written by

We are Creative Blogger Theme Wavers which provides user friendly, effective and easy to use themes. Each support has free and providing HD support screen casting.

0 komentar:

Posting Komentar

 

© 2013 GARUDA TERSAKTI 72. All rights resevered. Designed by Templateism | XT72

Back To Top