Pages - Top Menu

Pages - Menu

Rabu, 28 Maret 2018

Retas NASA, Hacker Klaim Temukan Bukti Alien dan UFO

Retas NASA, Hacker Klaim Temukan Bukti Alien dan UFO

Hal itu diungkapkan oleh hacker yang telah berhasil membobol sistem NASA. Dan bukan cuma itu, hacker bernama Gary McKinnon ini juga berhasil menyusup ke sistem milik Angkatan Udara dan Angkatan Laut Amerika Serikat. Akibat perbuatannya ia harus menjalani berbagai proses hukum selama 10 tahun terakhir.
“Pakar fotografi NASA mengatakan di Building 8 di Johnson Space Center, mereka punya gambar foto UFO yang tertangkap satelit berkualitas dengan resolusi tinggi. Saya login ke NASA dan masuk. Mereka punya gambar itu,” kata McKinnon.Dalam sebuah wawancara dengan saluran YouTube Richplanet TV, McKinnon mengaku menemukan banyak foto asli yang disimpan NASA. Foto tersebut tidak seperti yang dilihat publik, karena sebelum dirilis sudah melewati beberapa kali proses penyuntingan gambar.

Sebagian foto yang ditemukan McKinnon membuat objek aneh yang ia simpulkan sebagai alien, UFO atau objek antariksa lainnya yang memang tidak boleh diketahui oleh publik. Objek itu sengaja dihilangkan sebelum foto-foto dirilis.


McKinnon sendiri memang salah satu peretas kawakan yang diringkus pihak berwajib AS pada 2002 atas tuduhan menyusup ke dalam sistem komputer pemerintah. Saat itu ia membuat kerusakan yang membuat sistem lumpuh selama 13 bulan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar